Share on LinkedIn

Iklan Native mulai banyak digunakan oleh banyak perusahaan di Indonesia. Karena formatnya yang seamless, Iklan Native ini mampu memancing orang untuk melakukan klik pada iklan tersebut daripada sebuah iklan banner. Iklan Native sendiri tidak mengganggu display dari situs placementnya, sehingga mulai banyak pemilik situs website yang menggunakan iklan native sebagai salah satu kanal mendatangkan revenue.

FreakOut dewina Indonesia sebagai salah satu penyedia jasa iklan native advertising di Indonesia dalam platform mobile, menjadi ad-network yang diminati oleh pemilik situs. Sebanyak lebih dari 200 situs telah terdaftar di FreakOut dewina Indonesia sebagai publisher partner. Iklan Native ini juga dianggap sebagai sebuah iklan extra passive, karena kamu juga bisa memasang iklan jenis lain dan iklan native di halaman yang sama.

bfjewbdajdbajdnasjdnkas

Semua pemilik website yang mobile friendly bisa mendaftarkan platformnya di FreakOut dewina Indonesia sebagai publisher partner. Step-stepnya pun mudah. Berikut 5 step mudahnya

1. Registration

Langkah pertama adalah pemilik website mengisi form yang ada di id.foutap.com/publisher yang berisi nama, perusahaan, email, nomor telefon, platform, website URL, dan data monthly page views. Proses registrasi ini penting dilakukan agar tim dari FreakOut bisa crosscheck dan memberikan konfirmasi untuk publisher.

2. Confirmation

Setelah proses registrasi, akan ada proses kurasi dengan 3 indikator yaitu traffic, mobile site display dan content quality. Trafik sebuah website adalah hal yang utama, ketika website tersebut mempunyai trafik yang bagus, maka dia punya syarat untuk menjadi publisher. Namun website ini juga harus mobile friendly, karena sebagian besar audience mengakses iklan dari smartphonenya. Indikator lainnya adalah content quality, di mana konten-konten yang ditampilkan memang berkualitas.

3. Script/Code installation

Setelah ada konfirmasi dari FreakOut dewina Indonesia, maka tim FreakOut akan memberikan script/code untuk diinstal di dalam platform publisher. Instalasi ini yang nantinya akan menjadi inventori dari iklan yang akan dipasang.

4. Ad Appears!

Setelah proses instalasi dan inventori selesai, maka iklan akan muncul segera. Iklan ini pun akan berganti-ganti tergantung berapa banyak iklan yang ditempatkan. Dengan adanya iklan-iklan ini berarti revenue publisher pun ada.

5. Revenue Monitoring

Ketika menjadi publisher FreakOut dewina Indonesia, akses dashboard publishers akan diberikan yang mencakup fungsi monitoring revenue hingga pilih iklan yang mau ditampilkan atau diblock.Extra passive revenue pun sudah bisa dhitung.

Step-step ini mudah untuk dilakukan ketika kamu ingin menjadi publishers FreakOut dewina Indonesia. Jadi, kalau kamu punya situs/app yang mobile friendly dan punya traffic bagus, silahkan mendaftar di sini!

Free Email Updates
Get the latest content first.
Share on LinkedIn