Creative Communication Intelligence at FreakOut dewina Indonesia


Perkembangan media memang sangat pesat. Ada masa peralihan antara intensitas mengonsumsi media konsumsi, menjadi media digital. Pertumbuhan media tentunya tidak instan, bahkan sebuah aplikasi misalnya, perlu beberapa kali menyesuaikan kebutuhan audiens saat itu. FreakOut dewina Indonesia melakukan 2 interview mendalam dengan mereka yang ada di balik media besar Indonesia, yaitu Hanifa Ambadar dari Female Daily Network dan Laode Hartanto dari Emtek Group.

Hanifa Ambadar, Female Daily Network

Hanifa Ambadar adalah CEO dan juga Founder dari Female Daily Network. Dimulai dari sebuah blog, Female Daily menuai banyak tanggapan positif dari pembacanya. Female Daily menjawab kebutuhan banyak wanita dengan rekomendasi dan reviewnya, yang berdasarkan dari honest opinion. Tak cuma bergerak di bidang online, Female Daily juga mewujudkan visinya di offline event, salah satunya adalah Beauty X Jakarta yang diselenggarakan di bulan Mei 2017 lalu. Hanifa Ambadar menceritakan semua perjalanan dan insightnya tentang Female Daily, tonton video FreakOut 1on1 ini!

Laode Hartanto, Emtek Group

Suksesnya Emtek Group tentu tak lepas dari peran seorang Laode Hartanto, Senior Vice President di Emtek Group. Memiliki media TV seperti SCTV dan Indonesia, juga media digital seperti BBM, Liputan6, Bintang, Bola dan Vidio, Emtek Group adalah salah satu media group raksasa di Indonesia. Dengan ukurannya yang besar, bagaimana Laode Hartanto mengatur strategi untuk mengembangkan setiap media-medianya? Ini rahasia Laode Hartanto yang perlu kamu tahu.

 

 

Free Email Updates
Get the latest content first.